Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sibuk Main Film, Bagaimana Karier Bermusik Ihsan Tarore?

Jumat, 28 September 2018 – 22:17 WIB
Sibuk Main Film, Bagaimana Karier Bermusik Ihsan Tarore? - JPNN.COM
Ihsan Tarore dan Hendi Ahmad. Foto: Istimewa for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Aktif sebagai aktor membuat Ihsan Tarore sempat absen mengeluarkan karyanya sebagai penyanyi. Banyak yang bertanya bagaimana kelanjutan karier mantan kekasih Denada itu di dunia musik.

Namun penggemar Ihsan tidak perlu cemas. Sebab penyanyi bersuara khas itu dipastikan siap kembali eksis di industri musik tanah air.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Hendi Ahmad, petinggi AFE Records, label yang kini menaungi Ihsan Tarore. Dia menyebut bahwa penyanyi jebolan Indonesian Idol itu akan menyanyi lagi setelah sibuk bermain film.

"Ihsan memang akan nyanyi lagi setelah lama vakum karena main film. Dia bergabung bersama AFE Records sejak dua atau tiga bulan lalu," kata Hendi saat berbincang dengan jpnn.com di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (27/9).

Hendi mengaku tertarik berkerja sama karena menurutnya Ihsan punya nama besar di industri musik. Selama ini menurutnya Ihsan telah membuktikan kapasitas dengan karya-karya terbaik. Apalagi karakter suara Ihsan yang kuat dan lagu-lagu berkualitas.

"Dia udah punya nama, dan kini mau kembali lagi. Tadinya Ihsan mau indie tapi saat workshop di kantor saya, dan dia tertarik. Dia percaya sama progres AFE Records, kami berusaha bisa menjalankan," jelasnya.

Sebagai langkah awal kerja sama, AFE Records bakal meluncurkan lagu terbaru Ihsan. Menurut Hendi, lagu anyar Ihsan dengan judul Terikat akan dirilis secara nasional pada awal Oktober 2018 nanti.

"Ihsan bakal meluncurkan lagu berjudul Terikat pada Oktober. Lagunya bagus bernuansa pop, cocok dengan karakter Ihsan yang sangat kuat," imbuhnya.

Banyak yang bertanya soal kelanjutan karier bermusik Ihsan Tarore setelah dia disibukkan dengan dunia akting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close