Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sibuk Syuting, Raffi Biarkan Gigi

Rabu, 26 Oktober 2016 – 09:28 WIB
Sibuk Syuting, Raffi Biarkan Gigi - JPNN.COM
Raffi Ahmad. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - RAFFI Ahmad tidak terlihat saat Nagita Slavina berangkat umrah, Selasa (25/10) kemarin. 

Gigi hanya didampingi anaknya Raffatar dan mertuanya Amy Qanita. Ketidakhadiran Raffi ini menimbulkan tanya, benarkah hubungan pasutri ini tengah bermasalah. 

Dan, benarkah keberangkatan Gigi ke Makah untuk mencari ketenangan karena tidak kuat menerima gosip perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting?

Namun, hal ini dibantah Raffi. Dia beralasan tidak bisa mendampingi Gigi karena terikat kontrak. "Nggak benar itu. Saya masih terikat kontrak kerja, jadi tidak bisa dampingi Gigi. Gigi memang sudah lama ingin umrah berdua dengan Mama Amy," ujarnya dalam Go Spot, Rabu (26/10).

Dia juga menampik kabar rumah tangganya tengah retak. Menurut dia, keluarganya tetap harmonis dan tidak terpengaruh dengan gosip yang makin kencang saja menerpa Raffi.

"Kami baik-baik saja. Saya tidak bisa mengantar Gigi ke bandara karena sibuk syuting. Raffatar sama Mama Rita‎ mulai Selasa sampai Jumat, Sabtu-Minggu sama saya, kan Gigi pulangnya Minggu malam besok," terangnya.‎ (esy/jpnn)

RAFFI Ahmad tidak terlihat saat Nagita Slavina berangkat umrah, Selasa (25/10) kemarin.  Gigi hanya didampingi anaknya Raffatar dan mertuanya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close