Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sibuk Syuting, Tarif Manohara Rp2 M

Senin, 13 Juli 2009 – 21:46 WIB
Sibuk Syuting, Tarif Manohara Rp2 M - JPNN.COM
JAKARTA -- Model cantik berusia 17 tahun, Manohara Odelia Pinot langsung “laku keras” sejak kasusnya mendominasi berita infotainment tanah air. Dalam sehari Selasa (14/7), Mano akan melakukan dua agenda penting. Siang syuting model videoklip grup band Maximus di bilangan Jakarta Selatan, sorenya jumpa pers sinetron perdananya di sebuah televisi swasta di kawasan Kebon Jeruk, Kalarta Barat. Konon, Mano dibayar sekitar Rp2 miliar bermain sinetron striping itu.

“Besok itu syuting videoklip Maximus, Manohara sebagai modelnya,” ujar Eriza Meina (Eja) Promotion Executive Universal Music Indonesia kepada JPNN, Senin malam (13/7). Dia mengatakan, Manohara akan menjadi model pada videoklip single kedua Maximus. "Judulnya Ku Kan Kembali,” ujar Eja.

Press conference mega sinetron 'Manohara' akan dilakukan sekitar pukul 16.00 Wib. “Sinetron Manohara ini versi ramadhan,” ujar Pudji, humas RCTI kepada JPNN. Seperti diketahui, medio Maret 2009, Manohara lari dari dekapan suaminya, Teuku Fakhri, sang putra raja Kelantan, Malaysia.

Anak Daisy Fajarina dan ayah berkebangsaan Perancis, Reiner Pinot Noack itu mengaku disiksa oleh sang suami selama berada di istana Kelantan hingga dia harus lari ke negerinya, Indonesia. Itu pula yang menyebabkan perempuan blasteran menggugat Fakhri dan terjadi gugatan balik dari suaminya. Namun, kekisruhan kasus Manohara ini malah membuatnya laris manis di jagad hiburan tanah air.(gus/JPNN)

JAKARTA -- Model cantik berusia 17 tahun, Manohara Odelia Pinot langsung “laku keras” sejak kasusnya mendominasi berita infotainment

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA