Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sidang Ariel akan Dijaga 600 Polisi

Sabtu, 20 November 2010 – 05:22 WIB
Sidang Ariel akan Dijaga 600 Polisi - JPNN.COM
BANDUNG - Sidang perdana tersangka kasus video mesum, Nazriel Ilham alias Ariel, pada 22 Nopember nanti, akan dijaga 600 personil polisi Polrestabes Bandung. Hal tersebut dilakukan PN Bandung sebagai langkah pengamanan.

Ketua PN Bandung, Joko Siswanto mengatakan, pengamanan tersebut diperlukan karena sidang Ariel akan menarik perhatian masyarakat. "Kita meminta bantuan dari Polrestabes untuk mengamankan jalannya sidang. (Sebanyak) 600 personil untuk pengamanan tertutup dan terbuka," ujar Joko di ruangannya, setelah rapat bersama Polrestabes Bandung dan Kejaksaan Negeri Bandung, Jumat (19/11).

Ditegaskan Joko, Ariel tidak akan diperlakukan istimewa oleh pihaknya, serta akan disatukan dengan tahanan lain di ruang tahanan milik PN Bandung. "Sidang Ariel akan digelar bersamaan dengan tersangka RJ yang diduga pengunggah video porno itu. Sedangkan majelis hakimnya tetap sama, supaya memudahkan dalam menangani perkara yang sama, meski perkaranya di-split," paparnya.

Lebih lanjut, Joko menyatakan bahwa sidang Ariel akan digelar tertutup, dari awal persidangan hingga sidang putusan nanti. Sementara itu, berdasarkan ajuan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Bandung, kekasih Ariel, Luna Maya, begitu juga Cut Tari, akan menjadi saksi dalam persidangan mantan vokalis Peter Pan tersebut. Keduanya masuk dalam daftar dari 10 orang saksi.

BANDUNG - Sidang perdana tersangka kasus video mesum, Nazriel Ilham alias Ariel, pada 22 Nopember nanti, akan dijaga 600 personil polisi Polrestabes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close