Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sidang Cerai Sehari sebelum Ultah Pernikahan

Selasa, 24 Maret 2009 – 10:42 WIB
Sidang Cerai Sehari sebelum Ultah Pernikahan - JPNN.COM
JAKARTA- Kabar retaknya rumah tangga Glenn Fredly dan Dewi Sandra tidak sekadar gosip. Secara resmi pria pelantun lagu Terserah itu telah melakukan gugatan cerai. Sidang pertama dilangsungkan pada 2 April mendatang, hanya sehari sebelum tanggal yang seharusnya menjadi tanggal perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga.

 

Gugatan Glenn itu didaftarkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dengan nomor 904/pdt.G/2009/PN Jkt.Sel. Tampaknya, Glenn tak mau membagi cerita rumah tangganya tersebut kepada keluarga. Kartena itu, ayah Glenn, Hengky Latuihamallo, mengaku belum mengetahui hal tersebut. Bahkan, Hengky tampak bingung ketika sejumlah wartawan mengonfirmasi kabar tersebut. ""Sebagai orang tua, saya tidak mau komentar," ujar Hengky saat ditemui di Pinishi Restaurant, Jakarta Selatan, Selasa (23/3).

 

Hengky mengaku tidak mau terlibat terlalu jauh dalam urusan rumah tangga yang dijalani Glenn. ""Saya nggak tahu masalahnya apa. Semuanya saya serahkan kepada Yang di Atas. Apa pun yang diberitakan media, saya tidak tahu. Media mau ngomong apa, silakan saja, " katanya.

 

Sebagai seorang manusia, sambung Hengky, dirinya tahu bahwa hanya Tuhan yang bisa mempersatukan mereka. Dan hanya Tuhan juga yang bisa memisahkan. ""Apa yang telah dipersatukan Tuhan, masak harus diceraikan manusia," ujarnya.

 

JAKARTA- Kabar retaknya rumah tangga Glenn Fredly dan Dewi Sandra tidak sekadar gosip. Secara resmi pria pelantun lagu Terserah itu telah melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close