Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sido Muncul Gelar Syukuran Rencana Pembangunan Riset Center dan Museum Jamu

Sabtu, 18 Desember 2021 – 18:55 WIB
Sido Muncul Gelar Syukuran Rencana Pembangunan Riset Center dan Museum Jamu - JPNN.COM
Jajaran Direksi PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk dalam acara syukuran rencana pembangunan Riset Center dan Museum Jamu di kawasan Pabrik Sido Muncul, Ungaran, Jawa Tengah, Sabtu (18/12). Foto: Dokumentasi PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk

jpnn.com, SEMARANG - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk menggelar syukuran rencana pembangunan Riset Center dan Museum Jamu di kawasan Pabrik Sido Muncul, Ungaran, Jawa Tengah, Sabtu (18/12).

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengatakan syukuran rencana pembangunan Riset Center dan Museum Jamu itu digelar dalam rangka HUT PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk ke-70 dan delapan tahun menjadi perusahaan publik.

"Momen 70 tahun Sido Muncul tidak bisa kami lewatkan. Maka itu, proses pembuatan desain ini sedang terus berlangsung dengan ide-ide yang baru, Riset Center, dan Museum Jamu, tetapi di situ pasti ada Sido Munculnya," kata Irwan dalam sambutannya.

Irwan menjelaskan Riset Center Sido Muncul nantinya akan meriset obat-obat herbal.

Sido Muncul Gelar Syukuran Rencana Pembangunan Riset Center dan Museum Jamu

"Sido Muncul bersama dengan para peneliti akan meneliti untuk menemukan (obat-obat) herbal baru yang bisa memberikan dukungan untuk menuju Indonesia sehat, Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang," ujar Irwan.

Sido Muncul juga bakal berkolaborasi dengan perguruan tinggi dalam mengembangkan kualitas tanaman rempah di Indonesia.

"Riset Center meneliti rempah-rempah, supaya menyilangkan dan mencari benih yang lebih baik, sehingga rempah Indonesia akan unggul kualitasnya," ujar Irwan.

PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk menggelar syukuran rencana pembangunan Riset Center dan Museum Jamu di kawasan Pabrik Sido Muncul, Ungaran, Jawa Tengah, Sabtu (18/12), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close