Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sifat Asli Vanessa Angel yang Belum Pernah Terungkap, Anggita Sari: Inilah Aslinya...

Senin, 08 November 2021 – 19:39 WIB
Sifat Asli Vanessa Angel yang Belum Pernah Terungkap, Anggita Sari: Inilah Aslinya... - JPNN.COM
Anggita Sari, sahabat dekat yang dinilai care oleh Vanessa Angel. Foto: Instagram @anggitasari612

jpnn.com, JAKARTA - Sejak aktris sekaligus model Anggita Sari mengunggah surat berisi tulisan tangan asli Vanessa Angel di akun miliknya di Instagram, beragam tanggapan disampaikan netizen.

"Tutur kata yang baik, ibu yang hebat untuk Gala. Semoga kelak Gala ketika besar mengerti dan menjadi anak yang tangguh dan berhasil," kata @sarahwine1 di kolom komentar akun Instagram Anggita Sari.

Di dalam surat yang ditulis sendiri dan dibubuhi tanda tangannya itu, Vanessa menyampaikan terima kasih kepada Anggita Sari yang selama ini selalu care dengan dirinya.

Sifat Asli Vanessa Angel yang Belum Pernah Terungkap, Anggita Sari: Inilah Aslinya...

Surat yang ditulis dan dibubuhi tanda tangan Vanessa Angel untuk sahabatnya aktris yang juga model Anggita Sari. Foto: Instagram @anggitasari612

Selain itu, dia juga meminta sahabatnya itu untuk sering bertanya ke suaminya perihal kondisi anak semata wayangnya Gala Sky Ardiansyah.

"Aku minta tolong titip-titip Gala...Sering tanyain Bibi aja aku khawatir banget. Makasih ya sekali lagi," tulis Vanessa di dalam surat yang ditujukan untuk sahabatnya itu.

Saat menulis surat itu pada 20 November 2020, Gala masih berusia 3 bulan dan Vanessa harus terpisah dengan sang buah hatinya karena berada di penjara.

Sejak aktris sekaligus model Anggita Sari mengatakan surat yang ditulis sendiri oleh Vanessa Angel yang menunjukkan sifat asli sahabatnya tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close