Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sikat Mafia Bola, Jenderal Listyo Siap Bekerja Sama dengan Erick Thohir

Senin, 20 Februari 2023 – 07:01 WIB
Sikat Mafia Bola, Jenderal Listyo Siap Bekerja Sama dengan Erick Thohir - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Media Center Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu. (19/2/2023) (ANTARA/HO-Dokumen Pribadi)

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menunjukkan komitmennya untuk memberantas mafia bola di tanah air.

"Prinsipnya, Polri siap mendukung dan babat habis pelaku mafia bola," kata Kapolri Jenderal Listyo di Media Center Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (19/2).

Jenderal Listyo siap bekerja sama dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir  membabat habis mafia bola serta menyelenggarakan sepak bola yang jauh lebih baik dan sportif.

Menurut dia, sinergi itu antara lain dalam upaya memberantas serta memberangus pengaturan skor. 

"Kami, Polri siap mendukung penuh dan telah mempersiapkan Satgas-Anti Mafia Bola untuk mengawal kebijakan itu,” ungkap jenderal bintang empat itu.

Dia berharap upaya pembentukan sepak bola yang fair play benar-benar terwujud sehingga, para pemain bisa dipersiapkan untuk menghadapi kejuaraan baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Dan tentunya Satgas Anti-Mafia Bola ini akan terus mengawal setiap penyelenggaraan baik di Liga 1, 2, dan 3 serta seluruh event sepak bola yang akan diselenggarakan oleh PSSI,” kata mantan Kabareskrim Polri, itu.

Dengan adanya semangat dan sinergisitas yang sama dari PSSI dan Polri, Jenderal Listyo optimistis ke depannya tujuan untuk mewujudkan persepakbolaan Indonesia yang sesuai standar FIFA akan terlaksana dengan baik.

Jenderal Listyo menegaskan siap bekerja sama dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir untuk membabat habis mafia bola.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close