Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Silaturahmi Penuh Makna, Sintawati Hadir dalam Peringatan Maulid Nabi di Ulujami

Minggu, 03 Desember 2023 – 16:25 WIB
Silaturahmi Penuh Makna, Sintawati Hadir dalam Peringatan Maulid Nabi di Ulujami - JPNN.COM
Calon legislatif Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. H. Sintawati telah terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Foto: dok Relawan Sintawati

jpnn.com, JAKARTA - Calon legislatif Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. H. Sintawati telah terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Lewat organisasi pendukungnya Sintawati terus memperkuat dukungan dan hubungan dengan masyarakat, salah satunya lewat kegiatan di Jakarta Selatan.

Pada acara peringatan maulid di Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan Sintawati terlibat langsung dan memberikan sambutan penuh makna dan inspiratif.
Dalam sambutannya, Sintawati menyoroti pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam membangun lingkungan yang harmonis.

Menurutnya, sebagai caleg, dirinya tidak hanya mengurus pada urusan politik, tetapi juga mencakup pembangunan sosial dan kesejahteraan masyarakat.

"Konsep ini sejalan dengan nilai-nilai PPP yang selalu mengedepankan keadilan, kebersamaan, dan kesejahteraan rakyat," ujar Sintawati seperti dikutip Minggu (3/12).

Salah seorang warga, Sri mengaku sangat senang bisa hadir di acara peringatan maulid di Kelurahan Ulujami dan mendengarkan sambutan Sintawati.

"Beliau tidak hanya berbicara tentang politik, tetapi juga tentang kebersamaan dan kesejahteraan masyarakat. Ini bukan sekadar pertemuan politik biasa, tetapi lebih seperti momen berkumpulnya satu keluarga besar," ungkap Sri.

Relawan Sintawati, yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat, telah memainkan peran penting dalam menyosialisasikan program-program dan visi Sintawati.(mcr10/jpnn)

Calon legislatif Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. H. Sintawati telah terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat

Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close