Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkuat Dukungan untuk Sintawati, Sukarelawan Adakan Hapus Tato Gratis dan Tebus Murah Sembako

Minggu, 19 November 2023 – 22:42 WIB
Perkuat Dukungan untuk Sintawati, Sukarelawan Adakan Hapus Tato Gratis dan Tebus Murah Sembako - JPNN.COM
Relawan Sintawati adakan kegiatan hapus tato gratis di Jakarta Selatan. Fpto: supplied

jpnn.com - Para su?karelawan terus aktif memperkuat dukungan untuk calon legislatif atau Caleg DPR RI dari PPP Hj. Sintawati di Jakarta.

Selain terlibat dalam kegiatan politik, kelompok masyarakat yang menamakan diri Relawan Sintawati juga berkontribusi membantu warga, salah satunya melalui kegiatan hapus tato gratis di Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Melalui program itu, mereka tidak hanya mendukung keberlanjutan kegiatan politik, tetapi juga menciptakan ikatan positif antara masyarakat dan sukarelawan.

Dedy, salah seorang warga yang ikut program itu mengapresiasi inisiatif Relawan Sintawati menyediakan jasa hapus tato secara graris.

"Saya tadinya ragu karena khawatir biaya, tetapi berkat Relawan Sintawati, saya sekarang bisa memulai lembaran baru tanpa tato yang dulu membuat saya tidak percaya diri. Terima kasih banyak," ujar Dedy dikutip dari siaran pers, Minggu (19/11).

Selain itu, pendukung Sintawati juga melanjutkan misinya membantu masyarakat dengan menggelar kegiatan tebus murah sembako di Kelurahan Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Melalui program sosial itu, masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Seorang ibu rumah tangga, Maya yang ikut tebus murah sembako itu mengaku senang dengan aksi sosial Relawan Sintawati.

Relawan Sintawati, pendukung Caleg DPR RI dari PPP Hj Sintawati menggelar sejumlah aksi sosial di Jakarta, salah satunya hapus tato gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close