Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Silir Rovani Berlaga di Filipina

Senin, 25 Februari 2013 – 11:49 WIB
Silir Rovani Berlaga di Filipina - JPNN.COM
Atlet tenis meja Indonesia Silir Rovani. FOTO: Ist
JAKARTA - Atlet tenis meja Indonesia Silir Rovani akhirnya punya kesempatan unjuk kemampuan di level internasional. Silir bakal tampil di kejuaraan antarpelabuhan se Asia Tenggara di Filipina. Kemarin (24/2) peraih emas di PON 2012 tersebut sudah bertolak ke Filipina. Menurut rencana, Silir bakal berada di Filipina hingga 2 Maret mendatang.  Silir bisa berlaga di even itu karena dikontrak oleh Pelindo Jakarta.

Kesempatan yang diraih Silir tentu menjadi hal yang membanggakan baginya. Pasalnya, dia merupakan satu-satunya atlet Pelatnas yang berlaga di kejuaraan tersebut. Ini adalah kali pertama bagi Silir berlaga di turnamen itu. Meski begitu, dia tetap mematok target tinggi. Silir berharap bisa menjadi yang terbaik di even itu.

"Saya tentu ingin menjadi juara. Mudah-mudahan target ini bisa tercapai," tegas Silir. Selain membanggakan, Silir juga bisa mengasah kemampuannya. Sebab, selama ini, dia hanya berlatih dengan sesama atlet penghuni Pelatnas. Bahkan, karena statusnya sebagai pemain senior, dia juga tak diturunkan dalam Seleknas tahap pertama. Gadis berparas ayu tersebut baru turun gelanggang di Seleknas tahap kedua mendatang.

Nah, meski berstatus penghuni Pelatnas, Silir mengaku tak ada masalah dengan proses ijin mengikuti kejuaraan tersebut. Dia menyatakan, jajaran pelatih dan manajemen sudah memberikan lampu hijau kepada dirinya untuk bisa berlaga di even itu. Karena itu, dirinya semakin tertantang untuk membawa pulang gelar juara sebagai sarana pembuktian pada Pelatnas.

JAKARTA - Atlet tenis meja Indonesia Silir Rovani akhirnya punya kesempatan unjuk kemampuan di level internasional. Silir bakal tampil di kejuaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close