Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Silk Hart, Teknologi Tanam Benang Paling Dicari saat Pandemi

Rabu, 08 Juli 2020 – 21:07 WIB
Silk Hart, Teknologi Tanam Benang Paling Dicari saat Pandemi - JPNN.COM
Proses tanam benang silk hart. Foto: dok. Dermapro

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi membuat tubuh dan wajah lebih besar karena minim aktivitas dan berlebihan menyantap makanan saat berdiam diri di rumah.

Hal itu membuat sebagian orang merasa kurang percaya diri dengan perubahaan pada tubuh dan wajahnya saat harus memulai aktivitas di masa new normal.

Namun, buat kamu yang memiliki masalah tersebut tidak perlu khawatir. Sebab, ada teknologi tanam benang baru bernama Silk Hart yang bisa mengatasi masalah tersebut.

"Ketika kita bicara karantina dan PSBB maka berpengaruh terhadap wajah yang makin besar, jika kita mengecilkan tubuh saja, tapi wajah enggak dilakukan perawatan nanti ibu-ibu enggak happy, apalagi jika di sosmed biasanya wajah ingin terlihat tirus ala artis Korea," kata Dr. Tan Yuanita, pemilik klinik kecantikan Dermapro, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/7).

Silk Hart juga diklaim memiliki hasil yang instan terlihat karena kandungan benang yang memiliki kolagen memicu wajah menjadi tirus, kencang, dan memunculkan efek V-Shape.

Rangkaian perawatan juga minim rasa sakit dibanding perawatan terdahulu, karena hanya menggunakan sepasang benang yang lebih canggih dan mutakhir.

“Sepasang benang ini sudah meng-cover rahang bawah dan benangnya ini panjang tidak seperti yang zaman dulu yang mengharuskan memakai banyak benang," jelas perempuan yang karib disapa Dokta ini.

"Untuk menghasilkan rahang hingga membentuk V saja hanya dibutuhkan sepasang benang, jadi benang dikit juga minim sakit, bekas tusukannya juga enggak banyak, orangnya juga bisa langsung beraktivitas,” lanjutnya.

loading...