Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Silly Season Formula 1 di Lomba Terakhir Musim 2008

Pembalap Brazil Berebut Lowongan Kerja

Jumat, 31 Oktober 2008 – 09:56 WIB
Silly Season Formula 1 di Lomba Terakhir Musim 2008 - JPNN.COM
MENJELANG lomba penutup Formula 1 2008 di Brazil akhir pekan ini, duel Lewis Hamilton versus Felipe Massa bukan satu-satunya topik pembicaraan. Perpindahan pembalap dan pergantian supplier mesin turut meramaikan paddock Sirkuit Interlagos. Silly season Formula 1 belum berakhir di Grand Prix Brazil. Masih ada satu atau dua mobil menanti pengemudi, masih ada tim yang berniat ganti supplier.

Hingga lomba penutup di Sirkuit Interlagos ini, masih ada beberapa tim yang belum menentukan susunan pembalap komplet. Khususnya Renault, Honda, dan Toro Rosso-Ferrari. Di Renault, Fernando Alonso kemungkinan besar tidak akan pindah ke mana-mana. Apalagi setelah sukses meraih kemenangan di Singapura dan Jepang. Rekan setimnya yang belum pasti. Nelson Piquet Jr. tampil mengecewakan musim ini, dan terancam digantikan oleh bintang GP2 Series, Romain Grosjean.

Piquet sendiri sudah siap menerima kenyataan itu. "Saya pikir Renault sudah butuh (pembalap Prancis). Sudah banyak waktu berlalu sejak mereka punya pembalap Prancis," katanya seperti dikutip Reuters.

Andai terdepak, Piquet dikabarkan punya peluang bergabung di Honda, menggantikan Rubens Barrichello. Honda sekarang punya sponsor minyak asal Brazil, Petrobras, yang menuntut adanya pembalap Brazil pula.

MENJELANG lomba penutup Formula 1 2008 di Brazil akhir pekan ini, duel Lewis Hamilton versus Felipe Massa bukan satu-satunya topik pembicaraan. Perpindahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close