Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Simak! Ini Cara Mencapai Puncak Kenikmatan di Ranjang saat Pasangan sedang Jauh

Selasa, 15 Juni 2021 – 07:28 WIB
Simak! Ini Cara Mencapai Puncak Kenikmatan di Ranjang saat Pasangan sedang Jauh - JPNN.COM
Sebanyak 80 persen orang Inggris melakukan ritual solo sebagai bentuk perawatan diri, Foto: Getty

jpnn.com - Menjalin hubungan jarak jauh bisa jadi bukan hal mudah bagi sebagian pasangan suami istri. Anda dan pasangan juga terkadang membutuhkan memanjakan diri jika tidak bisa berhubungan akibat jarak yang memisahkan.

Dalam laporan kesenangan diri global 2020 oleh Tenga, ditemukan bahwa 80 persen orang Inggris melakukan berbagai  cara sebagai bentuk perawatan diri dan mencapai kepuasan saat sendiri.

Sementara itu, 78 persen mengatakan kesenangan diri meningkatkan keadaan pikiran mereka meski tanpa berhubungan secara fisik.

Seorang juru bicara merek mainan khusus dewasa Pulse and Cocktails mengatakan Anda harus berhati-hati saat memiliki waktu sendirian.

Mulailah dengan mengenal setiap bagian mana dari tubuh Anda yang memberikan kenikmatan saat sendiri. Termasuk mencari bagian tubuh mana yang membuat Anda bersemangat.

"Perawatan diri sangat penting, dan kesenangan diri adalah cara yang fantastis untuk mengeluarkan tenaga dan melupakan stres atau kekhawatiran," ujar juru bicara tersebut.

Jika tahu cara menyenangkan diri saat pasangan jauh, maka banyak hal baik dan manfaat yang bisa Anda dapatkan.

Di antaranya bisa meningkatkan kualitas tidur, melepaskan hormon perasaan baik, meningkatkan produktivitas, mengurangi nyeri haid, dan bahkan meningkatkan gairah sensual Anda.