Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simak, Jadwal KRL Selama Libur Lebaran dan Cuti Bersama

Rabu, 12 Mei 2021 – 19:13 WIB
Simak, Jadwal KRL Selama Libur Lebaran dan Cuti Bersama - JPNN.COM
Ilustrasi penumpang KRL. ANTARA/Muhammad Zulfikar/am.

jpnn.com, JAKARTA - KRL Jabodetabek dan KRL Yogya-Solo tetap beroperasi pada libur nasional dan cuti bersama hari raya Idulfitri 1442 Hijriah 12-15 Mei 2021.

Vice President Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan KRL tetap beroperasi dengan pembatasan jam operasional.

"KAI Commuter tetap mengoperasikan pelayanan perjalanan KRL mulai pukul 04.00-20.00 WIB, dengan total 886 perjalanan KRL setiap harinya," kata Anne dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/5).

Selain itu, KAI Commuter juga masih menerapkan pembatasan pengguna KRL yang akan naik dan turun di Stasiun Tanah Abang.

"Mulai pukul 15.00-19.00 WIB Stasiun Tanah Abang tidak melayani pengguna yang hendai naik dan turun di stasiun tersebut dan hanya melayani pengguna KRL yang transit untuk berpindah relasi KRL di stasiun tersebut," ujar Anne.

Sementara, untuk perlayanan perjalanan KRL lintas Tanah Abang-Maja/Rangkasbitung, selama pembatasan operasional ini Stasiun Rangkasbitung, Citeras, dan Maja tidak melayani naik-turun pengguna KRL.

"Untuk perjalanan KRL pada lintas tersebut hanya sampai Stasiun Tigaraksa/Cikoya saja," kata Anne.(cr1/jpnn)

PT KAI Commuter menyampaikan bahwa KRL Jabodetabek dan KRL Yogya-Solo tetap beroperasi pada libur nasional dan cuti bersama hari raya Idulfitri 1442 Hijriah 12-15 Mei 2021, simak selengkapnya.

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close