Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simak Luapan Kekecewaan Moyes Usai Dipecat Real Sociedad

Kamis, 19 November 2015 – 04:34 WIB
Simak Luapan Kekecewaan Moyes Usai Dipecat Real Sociedad - JPNN.COM
David Moyes. Foto: Int

jpnn.com - MANTAN pelatih Manchester United dan Everton David Moyes cukup yakin bisa membawa Real Sociedad berada di posisi yang kokoh hingga akhir musim La Liga.

Tapi sayangnya, klub tidak memiliki keyakinan yang sama hingga akhirnya mengakhiri kontraknya. Ia pun mengungkapkan rasa kekecewaannya seminggu setelah Sociedad memecatnya.  Moyes dipecat setelah timnya kalah dari Las Palmas.

Posisi Moyes, 52, digantikan dengan mantan manajer Celtic Vigo dan skuad Barcelona B, Eusebio Sacristan.

Moyes yang turut dipecat United pada April 2014 membuat pernyataan terbuka pertama kalinya sejak dipecat minggu lalu. Ia mengaku kecewa ketika tidak berpeluang menghabiskan kontraknya yang berakhir musim ini.

Jelasnya lagi, dia telah menolak banyak tawaran beberapa bulan ini tanpa mengungkapkan lebih lanjut terkait hal itu.

"Ketika saya menerima tugas sebagai manajer di La Real November lalu, fokus saya adalah untuk menghindari berada di zona degradasi, dan tetap dalam status La Liga," jelas Moyes dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh Asosiasi Manajer-Manajer Liga (LMA) pada Selasa.

"Kami berhasil mempertahankan target dan mengakhiri saingan di tangga ke-12 musim lalu.

"Saya yakin kami telah melakukan hal yang sama seperti musim lalu. Meskipun menunjukkan kinerja yang positif, hasil yang dicapai tidak berjalan lancar sejak akhir-akhir ini.

MANTAN pelatih Manchester United dan Everton David Moyes cukup yakin bisa membawa Real Sociedad berada di posisi yang kokoh hingga akhir musim La

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close