Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simak Nih, Ada Lagu Gue Dua dari Slank demi Ahok

Jumat, 03 Februari 2017 – 23:02 WIB
Simak Nih, Ada Lagu Gue Dua dari Slank demi Ahok - JPNN.COM
GUE DUA: Slank dalam jumpa pers di markasnya, Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (3/2). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Band Slank menciptakan lagu untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot). Judul lagu ciptaan Slank adalah Gue Dua.

Judul itu merujuk pada nomor duet pasangan calon bernomor urut dua itu. Rencananya Gue Dua akan dikumandangkan pada Konser Gue 2 yang diselenggarakan Sabtu (4/2) di Ex Driving Range Senayan, Jakarta Pusat mulai pukul 13.00 hingga 18.00 WIB.

 

"Judulnya Gue Dua. Lagu rock n roll blues yang dibuat seringan mungkin," kata Bimbim yang juga penggebuk drum Slank saat jumpa pers di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (3/2).

Frontman di Slank itu menjelaskan, lagu Gue Dua itu dibuat begitu ringan. Tujuannya yakni agar mudah dihapal dan diingat.

Sedangkan liriknya bercerita tentang alasan Slank mendukung Ahok. “Dia jujur, bersih, dan yang pasti-pasti aja sudah terbukti berkerja," ucap Bimbim.

Lagu Gue Dua diisi juga oleh beberapa suara musisi ternama lainnya. Mereka kompak merekam secara bergeliran untuk mendukung Ahok.

Slank mau mendukung Konser Gue 2 karena kepercayaan kepada Ahok sebagai pemimpin yang baik. Mereka bahkan rela tidak dibayar untuk event musik itu.

Band Slank menciptakan lagu untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close