Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simak! Peringatan BMKG untuk Warga Jabodetabek Hari Ini

Kamis, 06 Mei 2021 – 06:13 WIB
Simak! Peringatan BMKG untuk Warga Jabodetabek Hari Ini - JPNN.COM
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Kamis (6/5). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Kamis (6/5).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada pagi ini cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan. Kecuali, Kepulauan Seribu hujan ringan.

Pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat hujan ringan dan Jakarta Timur hujan sedang. Selanjutnya cuaca di Jakarta Selatan hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Adapun cuaca di tiga wilayah lainnya berawan.

Selanjutnya pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota diprediksi berawan. Kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang atau sore hingga menjelang malam hari," tulis BMKG.

Di Jawa Barat, seperti di Bekasi, Kota Depok, dan Kota Bogor cuaca pada pagi hingga malam hari ini diprediksi hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada siang atau sore hingga malam hari di wilayah Kota Depok, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Bekasi, dan Kota Bekasi," tulis BMKG.

Di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuacanya diprediksi pada pagi ini cerah berawan, siang hari hujan rinagn, dan malam nanti berawan. 

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Kamis (6/5), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close