Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simak, Pesan Jenderal Andika Saat Vaksinasi Kepada Keluarga Besar TNI AD

Minggu, 24 Januari 2021 – 23:56 WIB
Simak, Pesan Jenderal Andika Saat Vaksinasi Kepada Keluarga Besar TNI AD - JPNN.COM
Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa berbincang dengan Sandi Rihata, pekerja bangunan difabel di Mabesad, Jakarta, di sela kegiatan vaksinasi flu 4 strain. Foto: ANTARA/HO-Youtube TNI AD

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa menggelar kegiatan "swab antigen" dan vaksinasi flu 4 strain kepada keluarga dan jajaran personel TNI AD.

“Pelaksanaan 'swab' dan vaksinasi flu 4 strain ini bertujuan untuk memberikan daya tahan tubuh terhadap influenza selama menghadapi masa pandemi COVID-19,” kata Hetty, dalam pernyataan tertulis, di Jakarta, Minggu (24/1).

Pelaksanaan vaksinasi flu 4 strain digelar di Markas Besar TNI AD (Mabesad) dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 secara ketat.

Penataan kursi juga dibuat dengan menerapkan jarak sesuai protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang diharapkan membuat peserta tenang dan nyaman selama divaksinasi.

Pelaksanaan 'swab' dan vaksinasi flu 4 strain ini bertujuan untuk memberikan daya tahan tubuh terhadap influenza selama menghadapi masa pandemi COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close