Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SIMAK! Pesan Khusus Surya Paloh Buat Ganjar Pranowo

Rabu, 10 Januari 2018 – 23:00 WIB
SIMAK! Pesan Khusus Surya Paloh Buat Ganjar Pranowo - JPNN.COM
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat, Rabu (10/1). Dalam kesempatan ini, Surya memberi pesan khusus atau wejangan kepada politikus PDIP Perjuangan itu.

"Pak Surya Paloh berpesan 'Ganjar kamu tugasnya memimpin dan merawat'. Kami menunjukkan kepada masyarakat bahwa ini bukan semata-mata hanya kumpul tapi kami ingin menang, melaksanakan pembangunan dan merawat Indonesia,” kata Ganjar usai bertemu Surya.

Selain itu, Ganjar mengatakan, dirinya optimistis memenangkan Pilgub Jawa Tengah. Terlebih, kata dia, Golkar memberikan dukungan pada hari ini.

“Ini adalah dukungan gabungan partai poltik PDIP, Demokrat, PPP, Nasdem yang mendukung dan terakhir tadi siang ada Golkar yang sudah menyatakan rekomendasi kepada kami untuk mengelola dan merawat Jateng secara bersama-sama." kata Ganjar.

Sementara itu, Sekjen Partai NasDem Johnny Plate mengatakan pihaknya akan terus bekerja keras untuk memenangkan Ganjar dan Yasin di Jawa Tengah.

"Saya garis bawahi di Jawa Tengah kami solid dengan kegotongroyongan. Kami akan bangun sampai puncaknya memenangkan Pilkada Jateng ini," pungkas dia.(tan/jpnn)

"Pak Surya Paloh berpesan 'Ganjar kamu tugasnya memimpin dan merawat'. Kami menunjukkan kepada masyarakat bahwa ini bukan semata-mata hanya kumpul

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close