Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Simak! Pesan Wagub DKI Kepada Massa Aksi Penolak RUU Cipta Kerja

Selasa, 13 Oktober 2020 – 15:51 WIB
Simak! Pesan Wagub DKI Kepada Massa Aksi Penolak RUU Cipta Kerja - JPNN.COM
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap tidak ada lagi massa unjuk rasa yang bertindak anarkistis dan merusak fasilitas umum.

Dia berharap penyampaian aspirasi tentang penolakan UU Cipta Kerja di Sekitaran Istana Merdeka, Jakarta Pusat itu dapat berlangsung kondusif, aman dan damai.

"Kami berharap tidak ada lagi warga yang melakukan perusakan atau anarkis terkait fasilitas umum transportasi seperti yang terjadi beberapa waktu lalu halte, stasiun, traffic light, CCTV, pembatas jalan, cermin, traffic cone, dll," kata Ariza kepada wartawan, Selasa (13/10).

"Ini sangat merugikan kita semua, khsusunya masyarakat pengguna transportasi umum," lanjut Ariza.

Selain itu, Ariza juga mengimbau kepada massa yang berunjuk rasa agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

"Harapan kami tidak dalam jumlah yang besar karena berpotensi menimbulkan kerumunan dan akhirnya dapat menimbulkan penyebaran Covid-19 dan bahkan menimbulkan suatu klaster baru," ujar Ariza.

Diketahui, Aliansi Nasional Anti-Komunis (Anak) NKRI menggelar Aksi 1310 hari ini, 13 Oktober 2020.

Massa FPI, PA 212, dan GNPF Ulama, ikut bergabung dalam aksi yang dilakukan di sekitar Istana Merdeka, Jakarta Pusat.(mcr1/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

loading...