Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simak Prakiraan Cuaca Besok Jumat, Warga di Kalimantan, Jawa, dan Sumatra Waspadalah

Kamis, 10 November 2022 – 19:57 WIB
Simak Prakiraan Cuaca Besok Jumat, Warga di Kalimantan, Jawa, dan Sumatra Waspadalah - JPNN.COM
BMKG memprediksi berawan hingga hujan disertai petir terjadi di sejumlah kota besar Indonesia, Jumat (11/11) besok. Ilustrasi. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi berawan hingga hujan disertai petir terjadi di sejumlah kota besar Indonesia, Jumat (11/11) besok.

Prakirawan BMKG Yuni Maharani mengatakan cuaca besok di wilayah Bandar Lampung, Pangkalpinang, Bengkulu, dan Tanjung Pinang diprediksi hujan ringan serta Banda Aceh hujan lebat.

Cuaca di Padang, Palembang, dan Medan diprediksi hujan sedang. Adapun cuaca di Jambi dan Pekanbaru diprakirakan hujan disertai petir.

Sementara itu, untuk wilayah Jawa, seperti di Serang, Surabaya, dan DKI Jakarta diprakirakan cuacanya hujan ringan serta Yogyakarta hujan disertai petir.

Cuaca di Semarang dan Bandung diprediksi hujan lebat.

"Cuaca besok di wilayah Kalimantan, seperti di Banjarmasin dan Tanjung Selor diprediksi hujan disertai petir serta Palangkaraya hujan ringan," kata Yuni, Kamis (10/11).

"Cuaca di Pontianak diprakirakan hujan sedang serta Samarinda hujan lebat," sambung Yuni.

Wilayah Sulawesi, seperti Kendari, Makassar, dan Palu diprediksi hujan ringan serta Gorontalo berawan.

BMKG memprediksi berawan hingga hujan disertai petir terjadi di sejumlah kota besar Indonesia, Jumat (11/11) besok, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close