Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simak Prakiraan Cuaca di Riau, Ini Kata BMKG

Sabtu, 16 Maret 2024 – 11:09 WIB
Simak Prakiraan Cuaca di Riau, Ini Kata BMKG - JPNN.COM
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan pada Sabtu 16 Maret 2024 akan terjadi hujan di sebagain wilayah Riau. Ilustrasi: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan pada Sabtu 16 Maret 2024 akan terjadi hujan di sebagain wilayah Riau.

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru, Sanya G mengatakan pagi hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan yang tidak merata diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hulu, dan sebagian Rokan Hilir.

Siang hingga sore hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang namun tidak merata diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hulu, Siak, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir dan Kota Pekanbaru.

“Dini hari hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kuantan Singingi, dan Kampar,” jelas Sanya.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m (Rendah).

“Terpantau dua hotspot di Riau. Tepatnya di Siak dan Dumai,” tuturnya.

Suhu udara di Riau mencapai 23.0 – 32.0 °C, kelembapan udara 60– 99 %, arah angin Barat Laut – Timur Laut / 10 – 30  km/jam. (mcr36/jpnn)

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan pada Sabtu 16 Maret 2024 akan terjadi hujan di sebagain wilayah Riau.

Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close