Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga Harus Waspada Siang Nanti

Senin, 07 Maret 2022 – 10:18 WIB
Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga Harus Waspada Siang Nanti - JPNN.COM
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prediksi cuaca hari in. Ilustrasi/Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir, Senin (7/3).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diprediksi hujan disertai petir. 

Adapun cuaca di tiga wilayah Jakarta lainnya diprakirakan hujan sedang.

Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan hujan ringan, kecuali di Jakarta Selatan diprakirakan berawan tebal.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jakut, Jakpus, Jaksel, dan Jaktim pada menjelang siang hingga sore hari," tulis BMKG.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Kota Bogor dan Kota Depok, cuaca pada siang hari diprediksi hujan disertai petir dan malam nanti hujan ringan.

Cuaca di Bekasi pada siang hari diprediksi hujan disertai petir dan malam nanti hujan sedang.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara siang hingga malam hari di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten, dan Kota Bekasi," tulis BMKG.

BMKG memprakirakan cuaca hari ini di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir, Senin (7/3). Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close