Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simak Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, BMKG Minta Warga Waspada

Rabu, 05 Mei 2021 – 06:38 WIB
Simak Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, BMKG Minta Warga Waspada - JPNN.COM
Ilustrasi - Peringatan dini BMKG tentang potensi hujan disertai petir dan banjir di wilayah Jabodetabek. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Rabu (5/5).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada pagi ini cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan. Kecuali Jakarta Barat cerah.

Pada siang hari, cuaca di Kepulauan Seribu cerah berawan. Selanjutnya cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Adapun cuaca di tiga wilayah lainnya hujan ringan.

Selanjutnya pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota diprediksi hujan ringan.

"Waspada potensi hujan lebat disertai kilat atau petir di wilayah Jaktim dan Jaksel pada sore hari," tulis BMKG.

Di Jawa Barat, seperti di Bekasi, cuaca pada pagi ini diprediksi cerah berawan, siang hari hujan ringan, dan malam nanti cerah berawan.

Kota Depok, cuaca pada pagi ini diprediksi berawan, siang hari hujan lebat disertai petir dan angin kencang, serta pada malam nanti kembali berawan.

Di Kota Bogor cuacanya diprediksi pada pagi ini cerah berawan, siang hari hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Selanjutnya pada malam nanti cuacanya hujan ringan.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Rabu (5/5), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close