Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simeone Yakin Atletico Bakal Kalahkan Leicester

Rabu, 12 April 2017 – 18:22 WIB
Simeone Yakin Atletico Bakal Kalahkan Leicester - JPNN.COM
Diego Simeone. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone optimistis timnya bisa meneruskan tren kemenangan saat menjamu Leicester City, di Estadio Vicente Calderon, Kamis (13/4) mulai pukul 01.45 WIB.

Dalam dua pertemuan sebelumnya di Vicente Calderon, Atletico selalu menang atas The Foxes - julukan Leicester.

Dua laga sebelumnya, Atletico menjamu Leicester pada leg kedua putaran kedua Piala Winners 1961-1962. Atletico menang 2-0. Kemudian, Los Colchoneros - julukan Atletico, menjamu Leicester pada leg pertama putaran pertama Liga Europa 1997-1998 dan menang 2-1.

"Saya menargetkan kemenangan pada leg pertama. Tentu saja akan menyenangkan jika kami bisa meneruskan tren kemenangan kandang saat menjamu Leicester," kata Simeone di laman UEFA.

Meski begitu, Simeone mengakui bahwa mengalahkan Leicester tidak mudah. Keberhasilan mereka menembus perempat final menjadi bukti bahwa Jamie Vardy cs memiliki kekuatan yang tak boleh diremehkan.

Pergantian manajer dari Claudio Ranieri ke Craig Shakespeare tak membuat performa tim menurun. Justru Simeone menyebut ada motivasi kuat yang membuat para pemain The Foxes tampil luar biasa di kancah Liga Champions musim ini. (epr/jpg/jpnn)

Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone optimistis timnya bisa meneruskan tren kemenangan saat menjamu Leicester City, di Estadio Vicente Calderon,

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close