Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata...Simeone Suka Sama Vardy

Rabu, 12 April 2017 – 20:13 WIB
Ternyata...Simeone Suka Sama Vardy - JPNN.COM
Jamie Vardy. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Juru taktik Atletico Madrid Diego Simeone mengaku sangat waspada dengan Leicester yang sedang dalam performa baik. Terutama striker Jamie Vardy yang akhirnya menunjukkan ketajamannya kembali.

Sang pemain berhasil membuat enam gol dari delapan laga terakhir Leicester. Simeone pun angkat bicara tentang pemain ini.

"Saya menyukai Vardy, saya benar-benar menilai dia tinggi sebagai seorang striker. Dia adalah tipe striker yang seharusnya kami miliki," ujarnya pada konferensi pers.

"Dia juga memberikan banyak kepada tim dan membuat bek-bek lawan kesulitan. Pemain ini sangat berbahaya dan jika kami melakukan kesalahan, dia akan memanfaatkannya dengan sempurna. Musim lalu dia sangat konsisten. Musim ini memang ada sedikit kesulitan, tapi Vardy sudah kembali ke performa terbaiknya," tambah Simeone.

Sang manajer sendiri yakin laga yang akan digelar di Estadio Vicente Calderon, Kamis (13/4) mulai pukul 01.45 WIB itu, berjalan ketat.

"Saya tak bisa membayangkan margin yang jauh melihat kualitas kedua tim. Laga akan sangat keras dan berat, kami akan berjuang sekeras mungkin di lapangan," pungkas Simeone. (rap/jpg/jpnn)

Juru taktik Atletico Madrid Diego Simeone mengaku sangat waspada dengan Leicester yang sedang dalam performa baik. Terutama striker Jamie Vardy yang

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close