Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simon Cowell Cemburui Model Rambut Gary Barlow

Minggu, 07 Oktober 2012 – 00:31 WIB
Simon Cowell Cemburui Model Rambut Gary Barlow - JPNN.COM
SIMON Cowell yang sudah cukup lama mempertahankan gaya potongan rambutnya, nampaknya kini merasa iri dengan gaya potongan rambut Gary Barlow. Potongan rambut Gary yang terlihat rapih membuat Siwom cemburu dan iri.

Terlebih lagi, gaya potongan rambut Gary sangat diminati di Inggris. "Penata rias dan penata rambut Simon mengatakan kepada dirinya bahwa gaya potongan rambut Gary menjadi gaya nomor 1 di majalah Vogue,” ujar salah seorang sumber yang dikutip The Sun, Sabtu (6/10).

"Simon membacanya setiap kata. Lalu, dia menyuruh penata rambutnya untuk bisa mengeksplorasi gaya rambut terbaru baginya. Semua orang yang mendengar hal tersebut tertawa ,” ujarnya.

 

Kemudian, sang penata rambut pun menunjukkan gaya potongan rambut yang baru di komputernya, dan akhirnya Simon setuju. Memang tidak bisa dibayangkan jika Simon memiliki gaya potongan rambut yang lain. (cha/jpnn)

SIMON Cowell yang sudah cukup lama mempertahankan gaya potongan rambutnya, nampaknya kini merasa iri dengan gaya potongan rambut Gary Barlow. Potongan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA