Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simon Masuk Babak Ketiga

Kamis, 07 November 2013 – 04:53 WIB
Simon Masuk Babak Ketiga - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Kiprah para pemain pelatnas Cipayung di grand prix gold Korea Open terus berlanjut. Rabu (6/11) kemarin, di Jeonju Indoor Badminton Court Jeonju City, sebanyak 14 pemain berhasil maju ke babak lanjutan.

Dari lima sektor yang dipertandingkan, Simon Santoso menjadi satu-satunya wakil Merah Putih yang lolos dari babak kedua kemarin. Kompatriot Simon di pelatnas, Riyanto Subagja sayang tak memetik hasil seapik Simon.

Simon memukul Heo Kwang Hee 21-15,21-9. Di babak ketiga hari ini (7/11) Simon ditantang unggulan kedua Lee Dong Keun. Sementara Riyanto di babak kedua Korea Open ini dibekap Kim Dong Hoon 19-21,21-18,19-21.

Mengenai Simon yang mencetak kemenangan di Korea kemarin, Rexy menilai pemain asal klub Tangkas Jakarta itu sudah kembali bergairah. Sejak juara di grand prix gold Indonesia Open di Jogja September lalu, Simon ada beberapa perubahan.

"Saya memang mengharapkan ada perbaikan prestasi dari Simon. Saya lihat sejak juara di Jogja, perilaku dia berubah dan untuk ke jalur juara memang belum 100 persen," ucap Rexy.

Menurut pria asal Ternate itu, Simon pernah berkata padanya kalau ingin memperbaiki kepercayaan diri dengan menjuarai kejuaraan level grand prix gold.

Dari sektor tunggal putri, ketiga pemain Indonesia melangkah ke babak kedua. Aprilia YUswandari menjinakkan Ko Hyun Jung 21-14,21-17. Lalu Maria Febe Kusumastuti mengalahkan Hsu Ya Ching 21-15,21-16. Terakhir Hera Desi menjinakkan Sayaka Hirota 21-18,21-10.

Di ganda putra, Fran Kurniawan/Bona Septano juga sanggup mnegatasi lawannya di babak pertama kemarin. Fran/Bona mengatasi Chang Kai Liang/Su Yi Neng 21-15,11-21,21-18. Lalu Y.Rendy Sugiarto/M.Ulinnuha menggebuk Ting Hsu Jui/Tien Jen Chieh 21-14,21-17.

JAKARTA - Kiprah para pemain pelatnas Cipayung di grand prix gold Korea Open terus berlanjut. Rabu (6/11) kemarin, di Jeonju Indoor Badminton Court

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA