Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simona Halep Pisah dengan Pelatih

Jumat, 07 November 2014 – 17:27 WIB
Simona Halep Pisah dengan Pelatih - JPNN.COM
Wim Fissette dan Simona Halep. Foto: sportnews.ro

jpnn.com - LONDON - Simona Halep membuat keputusan mengejutkan. Petenis peringkat ketiga dunia itu memutuskan mengakhiri kerjasamanya dengan pelatih Wim Fissette yang sudah menukanginya beberapa tahun terakhir.

Keputusan itu jelas sangat mengejutkan jika melihat tangan dingin Fissette ketika menukangi Halep. Di bawah kendali Fissette, Halep mampu menjadi salah satu petenis paling disegani.

“Ini adalah tahun yang sangat bagus. Saya berterima kasih kepadanya. Saya juga berharap dia bisa menuai sukses di masa mendatang,” terang Halep sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Jumat (7/11).

Sepanjang 2014, Halep berhasil memenangi turnamen Bucharest dan Doha Open. Selain itu, Halep juga berhasil melaju ke final Grand Slam seri Prancis Open sebelum ditekuk Maria Sharapova.

Cukup? Belum. Halep juga akhirnya bisa merasakan ketatnya persaingan WTA World Tour Finals untuk kali pertama sepanjang karirnya. Saat itu, Halep ditekuk Serena Williams di babak final.(jos/jpnn)

LONDON - Simona Halep membuat keputusan mengejutkan. Petenis peringkat ketiga dunia itu memutuskan mengakhiri kerjasamanya dengan pelatih Wim Fissette

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close