Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simone Inzaghi Puas Melihat Penampilan Hakan Calhanoglu dengan Inter Milan

Kamis, 29 Juli 2021 – 16:24 WIB
Simone Inzaghi Puas Melihat Penampilan Hakan Calhanoglu dengan Inter Milan - JPNN.COM
Pelatih baru Inter Milan Simone Inzaghi saat memimpin sesi latihan timnya. Foto: Twitter @Inter

jpnn.com, MILAN - Inter Milan baru saja menyelesaikan laga uji coba dengan hasil yang cukup memuaskan.

Bermain melawan tim Serie B, Corotone, anak asuh Simone Inzaghi sanggup mencukur lawannya itu dengan skor 6-0, dengan gol-gol yang dicetak oleh Martin Satriano, Federico Dimarco, Hakan Calhanoglu, Andrea Pinamonti, Stefano Sensi, dan Marcelo Brozovic.

"Saya puas, tim memainkan permainan yang sangat bagus setelah tiga minggu latihan intensif," ujar Inzaghi kepada Inter TV.

Salah satu pemain yang tampil impresif ialah Hakan Calhanoglu. Penggawa asal Turki yang baru saja direkrut dari AC Milan itu turut menyumbang satu gol dan tiga assist di laga ini.

"Calhangolu bermain seperti yang kami harapkan, laga ini menunjukkan alasan mengapa kami membelinya di musim ini," ujarnya.

Suksesor Antonio Conte ini juga dibuat takjub dengan penampilan apik striker muda Martin Satriano. Pemuda berusia 20 tahun itu gaya bermainnya kerap disandingkan dengan penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez.

"Dia (Satriano, red) anak yang menarik dan selalu bekerja keras setiap hari. Dia berhak tampil atas apa yang ia perlihatkan selama latihan," tambah Inzaghi.

Di laga ini, striker andalan Inter Milan Romelu Lukaku juga turut ambil bagian. Pemain asal Belgia tersebut tampil dari bangku cadangan.

Inter Milan menunjukkan performa apik saat mencukur Crotone 6-0 dalam laga uji coba jelang musim baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close