Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simpang Susun Semanggi Berhasil Tersambung

Minggu, 12 Maret 2017 – 04:16 WIB
Simpang Susun Semanggi Berhasil Tersambung - JPNN.COM
Jembatan dengan bentang lengkung terpanjang di Indonesia yakni simpang susun Semanggi berhasil tersambung pada Sabtu (11/3) dini hari. Foto dok Humas Wika

jpnn.com, JAKARTA - jpnn.com - PT Wijaya Karya (Wika) berhasil menyambungkan bentang sepanjang 80 meter Simpang Susun Semanggi yang menjadikannya sebagai jembatan dengan bentang lengkung terpanjang di Indonesia pada Sabtu (11/3) dini hari.

Momentum istimewa tersebut disaksikan langsung oleh Kapala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Yusmada Faizal, Komisaris Independen Perseroan Nurrachman.

Kemudian Direktur Utama Wika Bintang Perbowo dan Jajaran Direksi beserta seluruh perwakilan manajemen dan tamu undangan.

"Tersambungnya bentang lengkung Simpang Susun Semanggi ini adalah kado yang luar biasa pada hari jadi Wika ke-57. Buah dari kerja keras putra-putri terbaik Wika sebagai wujud kecintaannya pada Indonesia,” ujar Bintang.

Proyek Simpang Susun Semanggi Proyek Pengembangan Simpang Susun Semanggi diprakarsai oleh PT Mitra Panca Persada (MPP), sebagai bentuk Kompensasi Luas Bangunan (KLB) atas penambahan luas bangunan perkantoran yang akan MPP bangun di kawasan Sudirman.

Nantinya, proyek ini akan diserahkan kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga.(chi/jpnn)

PT Wijaya Karya (Wika) berhasil menyambungkan bentang sepanjang 80 meter Simpang Susun Semanggi yang menjadikannya sebagai jembatan dengan bentang

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close