Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simpatisan asal Sumut 'Kuasai' Kampung AM

Jumat, 21 Mei 2010 – 17:44 WIB
Simpatisan asal Sumut 'Kuasai' Kampung AM - JPNN.COM
BANDUNG - Di bawah tenda putih ukuran besar, yang diberi nama Kampung AM, para pendukung kandidat calon ketum Partai Demokrat bersuka cita. Ada panggung hiburan, dengan iringan organ tunggal.

Panggung hiburan itulah yang seolah menjadi milik simpatisan AM asal Sumut. Simpatisan asal Nias, Medan, Simalungun, Sergai, silih berganti naik panggung untuk menyanyi. Sebagian joged di lantai.  Karena hiruk-pikuk khas Batak begitu kentara, AM yang kemarin sempat mampir ke markas para pendukungnya itu berkomentar, "Ha..ha..inilah kawan-kawan Medan."

Tampak ikut asyik di tempat itu Sekretaris Bidang Pemberdayaan Perempuan DPD Demokrat Sumut, Nurhasanah, yang disertai rekannya, Friska. Dia mengaku pendukung AM. Ditanya berapa DPC se-Sumut yang pro AM, dia tak menjawab. "DPC-DPC bebas mimilih, dan mereka cerdas-cerdas. Tapi orang Sumut itu suka orang yang terbuka. Tafsirkan sendiri," ujarnya.

Sekretaris Tim Pemenangan AM, Ramadhan Pohan, menyatakan, AM memang sangat populer di kalangan kader wilayah Sumut. "Jadinya ya begini," ujarnya, sembari menunjuk sejumlah kader asal Sumut yang berjoged ria.

BANDUNG - Di bawah tenda putih ukuran besar, yang diberi nama Kampung AM, para pendukung kandidat calon ketum Partai Demokrat bersuka cita. Ada panggung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA