Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simsalabim, Polisi Pakai Trik Sulap di Operasi Simpatik

Senin, 13 Maret 2017 – 23:23 WIB
Simsalabim, Polisi Pakai Trik Sulap di Operasi Simpatik - JPNN.COM
Aiptu Anung Hanatyo saat memamerkan kepandaiannya bermain sulap dalam Operasi Simpatik 2017 yang digelar Polres Tegal. Foto: radartegal.Com

jpnn.com, TEGAL - Polres Tegal punya jurus menarik dalam rangka Operasi Simpatik 2017. Salah satu cara yang digunakan adalah sulap.

Adalah Aiptu Anung Hanatyo, seorang anggota Polres Tegal yang memamerkan keahliannya bermain sulap. Anung mampu menarik perhatian publik saat mepraktikkan permainan sulap di Taman Rakyat Slawi (Trasa), Minggu (12/3).

Anung juga mengajarkan trik sulap. Gayanya yang kocak sering membuat masyarakat terpingkal-pingkal.

Trik sulap yang diperlihatkan adalah mengeluarkan uang dari dalam kantong ajaib yang kemudian diserahkan kepada salah satu pengunjung. Tak ayal, aksi itu memancing penonton lainnya untuk berebut memperoleh uang dari Aiptu Anung.

Tapi Anung tak kalah cerdik. Saat suasana bakal ricuh karena warga berebut, dia memamerkan trik lain. Yakni sulap berupa menuangkan air susu ke dalam kertas koran, mengeluarkan beberapa mainan dari wadah kertas, serta menggandakan tongkat dan trik meja melayang.

Aiptu Anung mengaku sudah menyukai permainan sulap sejak kecil. Kepandaiannya bermain sulap ternyata sangat membantu tugas-tugasnya sebagai anggota Polri.

“Saya kerap menggunakan trik-trik sulap untuk menjalin kedekatan dengan warga,” katanya.(muj/jpg)

Polres Tegal punya jurus menarik dalam rangka Operasi Simpatik 2017. Salah satu cara yang digunakan adalah sulap.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close