Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sinar Mas Land Kerja Sama dengan Jawa Timur Park Group Bangun City Zoo di BSD

Rabu, 09 Maret 2022 – 15:27 WIB
Sinar Mas Land Kerja Sama dengan Jawa Timur Park Group Bangun City Zoo di BSD - JPNN.COM
Jajaran Direksi Sinar Mas Land dan Jawa Timur Park Group melihat giant maket pengembangan dan lokasi City Zoo di BSD City pada Senin (7/3). Foto: Humas Sinar Mas Land

jpnn.com, TANGERANG - Sinar Mas Land tak henti membuat inovasi. Kali ini, developer BSD City ini menghadirkan fasilitas theme park atau taman hiburan untuk menambah kenyamanan warganya.

Sinar Mas Land menjalin kerja sama dengan Jawa Timur Park Group untuk menghadirkan tempat hiburan dan edukasi berupa City Zoo BSD di atas lahan seluas 12 hektare. 

Sinar Mas Land Kerja Sama dengan Jawa Timur Park Group Bangun City Zoo di BSD

Managing Director Business Initiatives Research & Development Sinar Mas Land Perry Handjaja dan Chief Executive Controller Herry Santoso (kiri) menandatangani kerja sama pembangunan City Zoo bersama Associate Director Jawa Timur Park Group Erwin Hidayat pada Senin (7/3).

Managing Director Business Initiatives Research & Development Sinar Mas Land Perry Handjaja, Chief Executive Controller Sinar Mas Land Herry Santoso, dan Associate Director Jawa Timur Park Group Erwin Hidayat menandatangi kerja sama pada Senin (7/3) di BSD City.

City Zoo BSD akan mengusung konsep Urban Zoo Safari Adventure untuk memberikan edukasi mengenai berbagai jenis satwa serta menghadirkan tempat hiburan indoor dan outdoor yang menarik untuk keluarga.

Fase desain City Zoo BSD akan dimulai tahun ini dan dilanjutkan ke tahap konstruksi.

Tempat tersebut ditargetkan mulai beroperasi pada awal 2024 dan diharapkan dapat menarik lebih dari 1 juta pengunjung per tahun.

Sinar Mas Land menghadirkan fasilitas theme park atau taman hiburan untuk menambah kenyamanan warganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close