Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sinar Primera Group Wakafkan Al-Qur'an sebagai Dukungan pada Pendidkan Agama

Jumat, 05 April 2024 – 15:56 WIB
Sinar Primera Group Wakafkan Al-Qur'an sebagai Dukungan pada Pendidkan Agama - JPNN.COM
Sinar Primera Group mewakafkan Al-Qur'an ke berbagai musala & pondok pesantren untuk mendukung pendidkan agama. Foto dok. Sinar Primera Group

jpnn.com, JAKARTA - Sinar Primera Group mewakafkan Al-Qur'an ke berbagai musala dan lembaga keagamaan di beberapa daerah. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Sinar Primera Group untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan agama dan spiritual di masyarakat.

"Sebagai bagian dari kegiatan sosial Ramadan tahun ini, kami menyalurkan wakaf Al-Qur'an ke beberapa tempat ibadah dan lembaga pendidikan agama yang berlokasi di Narogong (Musala AlMunawwar), Karawang (Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Hakim Kiarapayung, dan Pondok Pesantren Tarbiyatul Ullum), serta Pluit (Yayasan Anak Yatim Masjid Al-Mukhlisin Pluit),' tutur Direktur Sinar Primera Group Deddy Djaja Ria dalam keterangannya, Jumat (5/4). 

Hal ini, lanjutnya merupakan dukungan Sinar Primera Group untuk mendukung proses belajar dan mengajar agama Islam, serta membantu pengembangan spiritual anak-anak dan remaja di berbagai daerah.

Deddy berharap wakaf Al-Qur'an ini bisa membawa manfaat yang besar bagi penerima. 

Salah satu penerima manfaat, pengurus Pondok Pesantren Tarbiyatul Ullum K.H. Ma’mun Nawawi menyampaikan terima kasihnya kepada Sinar Primera Group. 

"Al-Qur'an ini sangat berarti bagi kami, terutama dalam mendukung kegiatan belajar mengajar di ponpes kami,” ungkapnya.

Dalam rangkaian kegiatan Ramadan Sinar Primera Group ini, Yayasan Anak Yatim Masjid Al-Mukhlisin Pluit juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas inisiatif wakaf Al-Qur'an. Pemberian wakaf Al-Qur'an ini akan membawa dampak positif yang besar dalam proses pembelajaran dan pengembangan spiritual anak didik.

"Ini akan mendorong mereka untuk terus belajar dan mengamalkan ajaran Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari," ungkap pengurus Yayasan Anak Yatim Masjid Al-Mukhlisin Pluit Ustaz Khomisan Hamid. 

Sinar Primera Group mewakafkan Al-Qur'an ke berbagai musala & pondok pesantren untuk mendukung pendidkan agama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close