Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sinarmas World Academy Mewakafkan Al-Qur'an ke Sekolah Dasar

Rabu, 12 Juni 2024 – 11:55 WIB
Sinarmas World Academy Mewakafkan Al-Qur'an ke Sekolah Dasar - JPNN.COM
Sinarmas World Academy (SWA) kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dengan mewakafkan Al-Qur'an dan pembagian buku tulis ke sejumlah sekolah dasar di daerah Tangerang. Foto dok. SWA

jpnn.com, TANGERANG - Sinarmas World Academy (SWA) kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dengan mewakafkan Al-Qur'an dan pembagian buku tulis ke sejumlah sekolah dasar di daerah Tangerang.

Menurut Ketua Yayasan Tjiptamas Eka Bangsa Deddy Djaja Ria, kegiatan ini berlangsung selama dua hari. Pada 10 Juni 2024, SWA mengunjungi SD Insan Teratai di Pasar Kemis, Tangerang. 

Pada 11 Juni 2024, dilanjutkan ketiga sekolah lainnya, yaitu SDN Ciledug Barat, SDN Serua Indah 02, dan SDN Kp. Bulak 3. 

Wakaf terdiri dari 490 mushaf Al-Qur'an dan 13.790 buku tulis yang diserahkan langsung oleh ketua Yayasan Tjiptamas Eka Bangsa dan diterima oleh kepala sekolah masing-masing.

“Kami di Sinarmas World Academy sangat percaya bahwa pendidikan adalah fondasi utama untuk membangun masa depan yang lebih baik," kata Deddy Djaja Ria dalam keterangannya, Rabu (12/6).

Melalui wakaf Al-Qur'an dan pembagian buku tulis ini, pihak yayasan berharap bisa berkontribusi positif terhadap lingkungan sekitar dan memberikan semangat baru bagi para siswa untuk terus belajar dan berprestasi.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan sosial ini, yang telah berlangsung sejak 2018 merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab Sinarmas World Academy terhadap peningkatan kualitas pendidikan di sekolah-sekolah lokal.

Dengan bantuan ini, diharapkan para siswa-siswi di SD Insan Teratai, SDN Ciledug Barat, SDN Serua Indah 02, dan SDN Kp. Bulak 3 bisa lebih termotivasi dalam menuntut ilmu serta mencapai prestasi lebih baik lagi.

Sinarmas World Academy mewakafkan Al-Qur'an ke sekolah dasar sekaligus pembagian buku tulis di sejumlah SD di Tangerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close