Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sindir Andhika Pratama, Nikita Mirzani: Mudah-mudahan Loe Masih Punya Hati

Senin, 13 Januari 2020 – 14:33 WIB
Sindir Andhika Pratama, Nikita Mirzani: Mudah-mudahan Loe Masih Punya Hati - JPNN.COM
Andhika Pratama. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kemarahan Nikita Mirzani kepada Andhika Pratama kembali tersulut. Kali ini lantaran Andhika kembali menyindir acara Nih Kita Kepo yang dipandu oleh Nikita.

Hal ini berawal saat Nikita mendapati komentar Andhika di Instagram Gilang Dirga yang masih menyinggung soal comot konsep.

“Yang katanya tulus minta maaf dengan ikhlas, belum 24 jam sudah berulah lagi, jari-jarinya lemes banget,” tulis Nikita.

Nikita yang kesal membalasnya dengan mengumbar kejelekan Andhika lewat Insta Storynya, Senin (13/1).

Ibu tiga anak itu menyebut, Andhika suka memutus rezeki orang lain hingga membuat karyawan TV dipecat. Niki juga mengatakan Andhika dan Ussy adalah pasangan yang hobi bicarakan orang lain di belakang.

“Tuh coba tanyain, siapa kira-kira rezeki artis yang dibikin mampus sama sih laki lemes itu, cek TV kalian semua. Seumur-umur gue kerja di tv belum pernah alhamdulilahnya gue dimaki sama yang punya TV apalagi produser-produser. Enggak kaya laki loe tuh, nah mulai kan dikit-dikit keluar ni bacot gue,” tutur Nikita.

“Gimana rasanya sekarang sudah enggak ada program satu pun TV, sama TV juga di-blacklist, enggak pernah naikin share apalagi rating, karyawan TV dipecat gara-gara elo. Mudah-udahan elo masih ada hati jadi elo bisa merasakan apa yang mereka rasakan setelah elo dzolimin mereka,” beber Nikita.(chi/jpnn)

VIDEO: HEBOH! Miss V Barbie Kumalasari Berwarna Pink

Nikita Mirzani menyebut Andhika Pratama suka memutus rezeki orang lain hingga membuat karyawan TV dipecat.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close