Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sindir Prabowo yang Bicara soal Pupuk di Jateng, Ganjar: Anda Mainnya Kurang Jauh

Kamis, 14 Desember 2023 – 17:14 WIB
Sindir Prabowo yang Bicara soal Pupuk di Jateng, Ganjar: Anda Mainnya Kurang Jauh - JPNN.COM
Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo di Pasar Modern Marrakash, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/12). Aristo/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo menyindir Prabowo Subianto yang menyebut petani di Jawa Tengah sulit memperoleh pupuk murah, saat debat kandidat Pilpres 2024 pada Selasa (12/12) kemarin.

Sindiran disampaikan Ganjar saat pertemuan dengan petani dan nelayan di Pasar Modern Marrakash, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/12).

Sindir Prabowo yang Bicara soal Pupuk di Jateng, Ganjar: Anda Mainnya Kurang JauhCapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyinggung perlunya kemudahan akses kesehatan dan pendidikan, kesetaraan bagi semua, sampai internet gratis ketika membuka pernyataan dalam debat kandidat Pilpres 2024 RI yang dilaksanakan di kantor KPU, Jakarta Pusat, Selasa (12/12). Foto: Ricardo/JPNN

Awalnya, Ganjar dalam pidato sempat bertanya soal siapa dari peserta yang menonton debat perdana capres di kantor KPU RI kemarin.

"Siapa yang kemarin nonton debat. Angkat tangannya dahulu? Mana tangannya," kata Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) itu saat berpidato, Kamis.

Ganjar dalam pidato kemudian bercerita selama masa sosialisasi dan kampanye Pilpres 2024 rutin ke daerah mendengarkan aspirasi rakyat.

Dia menyebut cawapres pendampingnya, Mahfud MD juga rutin menemui rakyat semasa kampanye yang dimulai dari Aceh.

Dari situ, Ganjar kembali membahas pelaksanaan debat dan menyoroti kandidat yang menyinggung soal kesulitan petani mengakses pupuk.

Ganjar Pranowo sindir Prabowo Subianto yang menyebut petani di Jateng sulit mengakses pupuk murah, saat debat capres di KPU. Begini kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close