Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sinergi Bersama BMI, Saga Yakin Ganjar Pranowo Bakal jadi Penerus Jokowi

Rabu, 30 Agustus 2023 – 06:57 WIB
Sinergi Bersama BMI, Saga Yakin Ganjar Pranowo Bakal jadi Penerus Jokowi - JPNN.COM
Sahabat Ganjar hadir di acara soft launching lagu dari NDX AKA berkolaborasi dengan Banteng Muda Indonesia (BMI) di Cibis Park Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (29/8). Foto: Dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar (Saga) meyakini bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo  dapat melanjutkan pembangunan dan pemerintahan yang telah dilakukan oleh
Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Keyakinan itu disampaikan Ketua Umum Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq yang hadir di acara soft launching lagu dari NDX AKA berkolaborasi dengan Banteng Muda Indonesia (BMI) di Cibis Park Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (29/8).

“Sahabat Ganjar dengan BMI yakin kepada Bapak Haji Ganjar Pranowo sebagai penerus Bapak Joko Widodo dalam melanjutkan legacy pembangunan dan pemerintahan,” kata Gus Nahib.

Berbagai komunitas peduli lingkungan dan influencer nasional diundang pada acara bertajuk 'Banteng Metu Kandang' tersebut.

Dalam kesempatan ini, Sahabat Ganjar membuka Distro Ganjar dengan membuka promo diskon 20 persen untuk semua jenis merchandise.

Gus Nahib mengungkapkan Distro Ganjar ini untuk memeriahkan acara BMI tersebut.

“Kami mengadakan Distro Ganjar ini untuk memeriahkan acara BMI dengan membuka promo diskon 20 persen buat semua pengunjung di acara ini, dan kehadiran Distro Ganjar ini juga untuk mendukung usaha masyarakat, brand-brand lokal,” ungkap Gus Nahib.

Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari menambahkan Saga hadir dalam acara ini tentunya untuk berkolaborasi dengan BMI sebagai sayap partai dari PDI Perjuangan.

Sahabat Ganjar meyakini Bacapres Ganjar Pranowo dapat meneruskan pembangunan dan pemerintahan yang telah dilakukan Presiden Jokowi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close