Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Singapura-Thailand Pesaing Utama

Rabu, 03 Desember 2008 – 06:31 WIB
Singapura-Thailand Pesaing Utama - JPNN.COM
SINGAPURA hanya membidik masuk final Piala AFF 2008. Meski begitu, The Lions -julukan Singapura- tetap menjadi favorit utama juara. Selain merupakan juara di dua edisi terakhir, skuad Singapura masih didominasi pemain yang membawa tim Negeri Singa itu ke tangga juara musim lalu. Apalagi, di Piala AFF 2008, Singapura ditopang oleh banyaknya pemain naturalisasi. Total, ada tujuh "legiun asing" di Singapura.

"Kami adalah juara bertahan. Kami memang bertanggung jawab bermain sebagai tim juara. Tapi, kami akan fokus ke pertandingan-pertandingan seperti tahun-tahun sebelumnya," kata Radojko Avramovic, pelatih Singapura.

Dengan strategi itu, pelatih yang akrab disapa Raddy tersebut berharap agar para pemainnya bisa mengulang sukses dua edisi terakhir Piala AFF. Strategi dan harapan tentu menjadi ancaman besar bagi Indonesia untuk merebut gelar juara.

Selain Singapura, Thailand menjadi pesaing utama Indonesia untuk berebut gelar di Piala AFF 2008. Apalagi, persiapan Thailand cukup matang menyongsong Piala AFF kali ini. Mereka ditopang pemain-pemain yang kualitasnya di atas rata-rata pemain Asia Tenggara. Thailand juga menyertakan penyerang klub Divisi II Belgia K Lierse, Teerathep Winothai.

SINGAPURA hanya membidik masuk final Piala AFF 2008. Meski begitu, The Lions -julukan Singapura- tetap menjadi favorit utama juara. Selain merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA