Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Singkiran Milan 1-3, Barca Lolos ke Semifinal

Rabu, 04 April 2012 – 03:44 WIB
Singkiran Milan 1-3, Barca Lolos ke Semifinal - JPNN.COM
Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Lionel Messi melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Milan pada leg kedua perempatfinal Liga Champion di Camp Nou, Rabu (4/4) dini hari WIB. Foto: Getty Images
CAMP NOU - Tiket semi final Liga Champions akhirnya menjadi milik Barcelona. Pada pertandingan leg kedua yang digelar di Camp Nou, Rabu (4/4) dini hari WIB tim Catalan menang atas AC Milan dengan skor 3-1.

Dua gol kemenangan Blaugrana -sebutan Barca- dicetak oleh Lionel Messi melalui tendangan penalti pada menit 11 dan 41. Pada menit 53, Andres Iniesta melengkapi keunggulan Barca. Gol balasan Rossoneri diciptakan Antonio Nocerino menit ke 32 yang memanfaatkan umpan terobosan Zlatan Ibrahimovic.

Dengan kemenangan ini skor agregat tetapi 3-1 setelah sebelumnya bermain imbang di San Siro, Kamis (29/3) pekan lalu. Messi dkk akan menghadapi pemenang antara Chelsea dengan Benfica yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (5/4) dini hari WIB.

Sejak kick off, dua raksasa Eropa ini menampilkan permainan yang menarik ditonton. Keduanya jual beli serangan dan tampil lebih terbuka. Ketika pertandingan baru saja berjalan 11 menit, Barca mendapatkan hadiah penalti dari B Kuipers‎. Messi, sang algojo menaklukkan Abbiati dari titik putih.

CAMP NOU - Tiket semi final Liga Champions akhirnya menjadi milik Barcelona. Pada pertandingan leg kedua yang digelar di Camp Nou, Rabu (4/4) dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close