Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Singkirkan Milan 1-2, Udinese Tantang Roma

Kamis, 23 Januari 2014 – 06:29 WIB
Singkirkan Milan 1-2, Udinese Tantang Roma - JPNN.COM
Selebrasi pemain Udinese. Getty Images

jpnn.com - MILAN — Boleh jadi Udinese kini menjadi klub yang paling dibenci publik Kota Milan. Setelah menyingkirkan Inter Milan beberapa waktu lalu kini giliran AC Milan yang mereka usir dari perhelatan Coppa Italia musim ini.

Hal ini setelah klub yang didirikan tahun 1896 ini mempermalukan tim Merah Hitam – sebutan- AC Milan dalam laga semifinal Coppa, Kamis (23/1) dini hari WIB. Milan kalah 1-2 di hadapan publik mereka sendiri di Giuseppe Meazza.

Dengan kemenangan ini Udinese berhak melaju ke babak final. Mereka akan menghadapi  AS Roma yang sebelumnya menumbangkan Juventus, Rabu (22/1) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Milan sebenarnya unggul cepat saat laga baru berjalan tujuh menit. Saat itu mantan pemain Manchester City, Mario Balotelli membawa tuan rumah memimpin setelah memanfaatkan umpan Robinho. Skor 1-0, Milan memimpin.

Namun demikian empat menit sebelum turun minum tim tamu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Berawal dari pelanggaran Urby Emanuelson wasit menunjuk titik putih. Muriel yang maju sebagai eksekutor sukses memperdaya kiper Abbiati.

Setelah jeda kedua kubu melanjutkan serbuan. Jual beli serangan dilakukan. Namun kegigihan tim tamulah yang mendapat restu Dewi Keberuntungan. Tepat di menit ke 78, Nico Lopez membalikkan kedaan dengan memaksa kiper Abbiati memungut bola untuk kedua kalinya dari gawangnya sendiri. Tim tamu unggul 1-2.

Selepas gol ini Milan berupaya membalas. Namun dari sejumlah peluang  yang lahir tak satupun bisa berbuah gol. Skor 1-2 bertahan hingga akhir laga sekaligus menjadi kekalahan pertama bagi pelatih baru Milan, Clarence Seedorf.(zul/jpnn)

 

MILAN — Boleh jadi Udinese kini menjadi klub yang paling dibenci publik Kota Milan. Setelah menyingkirkan Inter Milan beberapa waktu lalu kini

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close