Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sinopsis Kurulus Osman, Game of Thrones Versi Turki

Minggu, 18 Juli 2021 – 11:07 WIB
Sinopsis Kurulus Osman, Game of Thrones Versi Turki - JPNN.COM
Bintang drama serial Kurulus Osman. Foto: dok. NET

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi NET akan menghadirkan drama kolosal Kurulus Osman. Drama serial yang dijuluki Game of Thrones versi Turki ini akan tayang mulai 19 Juli 2021, setiap hari pukul 19.00 WIB.

Kurulus Osman mengusung cerita penuh konflik, intrik, serta balutan romansa perjuangan cinta dengan latar perjuangan sosok Osman yang merupakan figur di balik berdirinya Dinasti Utsmani Turki.

Yeni Anshar, Direktur Programming NET mengatakan bahwa serial itu cukup populer di Albania, Pakistan, Chevnya, Afganistan, Aljasair, Tunisia, Uzbekistan, dan Britania.

"Bukan hanya menghadirkan kisah perjuangan meletakkan fondasi sebuah bangsa saja, cerita Kurulus Osman juga diwarnai kisah romansa drama perjuangan meraih cinta lewat kesabaran dan keikhlasan seorang anak muda yang tidak mungkin diraih hanya dengan mengandalkan kekuatan dan keberanian saja," kata Yeni dalam keterangan tertulis, Minggu (18/7).

Serial ini merupakan bagian dari sekuel kisah Ertugrul yang menceritakan tentang drama di balik terbentuknya Kesultanan Utsmaniyah.

Ertugrul diceritakan Osman saat masih kecil hingga beranjak remaja, Korulus Osman menghadirkan cerita Osman yang bersama Gunduz (kakaknya), harus mendampingi Dundar Bey (adik ayahnya, Ertugrul) yang mendapatkan tanggungjawab sementara terhadap Suku Kayi selama Ertugrul menjalankan sebuah misi di Konya.

Drama ini juga menghadirkan romantika kisah cinta Osman Bey yang disukai Aygul Hatun yang merupakan putri cantik pamannya Dundar Bey. Namun, ketertarikan Osman justru muncul terhadap sosok Bala Hatun, putri seorang ahli sufi Syeikh Edebali.

Syeikh Edebali belum menyetujui ketertarikan Osman terhadap putrinya karena menganggap Osman belum cukup matang. Sebagai seorang ulama, Syeikh Edebali mengingatkan Osman tentang pentingnya kesabaran sebagai penyeimbang kehidupannya dalam melakukan sebuah perjuangan.

Game of Thrones versi Turki, Kurulus Osman merupakan drama penuh konflik dan romansa berlatas berdirinya Kesultanan Utsmani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close