Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sintia dan Ina Tengah Berswafoto di Kawasan Wisata, Tiba-Tiba Didekati 2 Pemuda, Terjadilah

Minggu, 20 Juni 2021 – 23:34 WIB
Sintia dan Ina Tengah Berswafoto di Kawasan Wisata, Tiba-Tiba Didekati 2 Pemuda, Terjadilah - JPNN.COM
Polisi memburu dua perampok yang beraksi di kawasan wisata di Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, (19/6).. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Aksi perampokan bersenjata api terjadi di area perkebunan Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, (19/6).

Korbannya adalah Sintia seorang mahasiswi bersama rekannya Ina Nurhayati yang sedang berwisata di sekitar objek wisata yang ada di wilayah tersebut.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian kepala sebelah kanan.

"Korban ini harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka," ujar kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhiladi Sukabumi, Sabtu (19/6).

Informasi yang dihimpun ANTARA menyebutkan kejadian perampokan itu berawal saat korban bersama rekannya, Ina Nurhayati, seorang guru honorer datang ke objek wisata di Kecamatan Cikidang dengan menggunakan sepeda motor dan berswafoto di kebun PT Kidang Gesit Perkasa.

Saat sedang asyik berswafoto, tiba-tiba datang dua orang pria yang salah satunya membawa senjata tajam dan mengancam korban agar tidak melawan serta menyerahkan sepeda motornya.

Korban yang ketakutan pun menurutinya. Namun, perampok yang membawa senjata api itu memukul kepala Sintia dengan menggunakan popor senjata api.

Akibat pukulan tersebut, korban pun langsung tidak sadarkan diri dan mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kanannya.

Aksi perampokan bersenjata api terjadi di area perkebunan Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, (19/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close