Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sinyal Bahaya Timnas

Gagal Juara di Grand Royal Challenge

Sabtu, 22 November 2008 – 10:19 WIB
Sinyal Bahaya Timnas - JPNN.COM
JAKARTA - Sinyal merah menyala buat tim nasional (timnas) Indonesia di Piala AFF 2008. Betapa tidak, Myanmar yang menjadi salah satu rival di Grup A Piala AFF 2008 telah berhasil memecundangi Indonesia dua kali di Grand Royal Challenge 2008.

Kekalahan pertama terjadi di penyisihan grup lalu. Kelalahan kedua ditelan timnas dalam partai final kemarin (21/11). Skuad Merah Putih ditekuk 1-2 (1-1) oleh Myanmar di Thuwanna Youth Training Center, Yangon.

Soe Myat Min menjadi mimpi buruk bagi Indonesia di partai pemungkas tersebut. Kapten Myanmar itulah yang sukses dua kali mengoyak jala timnas pada menit keenam dan ke-63.

Gol hiburan Indonesia hanya lahir dari gol bunuh diri Moe Win pada menit ke-15. Moe Win bermaksud menghalau umpan Talaohu Musafri kepada Bambang Pamungkas, namun bola justru meluncur ke gawang Myanmar. Dengan kekalahan itu, timnas hanya berhak menyandang status runner-up.

JAKARTA - Sinyal merah menyala buat tim nasional (timnas) Indonesia di Piala AFF 2008. Betapa tidak, Myanmar yang menjadi salah satu rival di Grup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA