Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sinyal Istana, Ganti Menteri Bisa dari Partai Lain

Selasa, 11 Januari 2011 – 18:24 WIB
Sinyal Istana, Ganti Menteri Bisa dari Partai Lain - JPNN.COM
JAKARTA—Meski hasil Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) menjadi acuan utama Presiden dalam memberikan rapor pada menteri-menterinya, namun Istana masih belum mau memastikan soal reshuffle kabinet yang mulai menghangat dibicarakan.

‘’Karena Presiden yang memiliki hak prerogatif untuk menentukan apakah ada reshuffle atau tidak. Saya kira tidak ada seorang pun kecuali Presiden sendiri yang bisa menentukannya,’’ kata Juru bicara Kepresidenan Julian Adrin Pasha kepada wartawan di kantor Presiden, Selasa (11/1).

Meski mengelak akan melakukan resuffle, Julian tidak membantah kalau Presiden SBY selalu memperhatikan kinerja masing-masing kementrian di mata publik. Apalagi bila kinerja kementrian tersebut menjadi sorotan berbagai media massa karena menyangkut kepentingan rakyat banyak.

‘’Dalam banyak kesempatan, Presiden kadang-kadang menyinggung juga soal pembahasan publik tentang kementrian-kementrian. Beliau juga mendengarkan dan memperhatikan secara langsung diskursus, wacana atau perdebatan-perdebatan di publik,’’ kata Julian.

JAKARTA—Meski hasil Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) menjadi acuan utama Presiden dalam memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close