Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sinyal Rotasi Pemain Timnas U-19 di Semifinal Piala AFF U-18

Jumat, 15 September 2017 – 10:04 WIB
Sinyal Rotasi Pemain Timnas U-19 di Semifinal Piala AFF U-18 - JPNN.COM
Timnas U-19 latihan ringan di halaman Olympic Hotel Yangon. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, YANGON - Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri memberi sinyal merotasi pemain untuk laga semifinal Piala AFF U-18 melawan Thailand di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9) sore.

Pelatih kelahiran Pesisir Selatan Sumatera Barat berusia 54 tahun itu mengatakan, potensi pemain yang dibawanya ke Myanmar merata dan memiliki peluang yang sama ditampilkan. Terlebih, saat menghadapi Thailand kondisi pemain harus bugar.

"Di ajang ini saya ingin semua pemain saya kasih kesempatan, tim usia muda jauh lebih penting untuk kasih kesempatan ke semua pemain," kata Indra, kepada awak media di Myanmar, Jumat pagi.

Menurut dia, tugas dirinya sebagai pelatih Timnas usia muda bukan sekadar meraih prestasi, tapi juga menyiapkan tim dan pemain yang benar-benar siap untuk generasi Timnas di masa mendatang.

Melihat target itu, Indra sejauh ini memang sudah berhasil mengorbitkan pemain di tim U-19 nya dulu seperti Evan Dimas, Hargianto, Muchlis Hadi Ning, Ilham Udin Armayn, Yabes Roni, Hansamu Yama, Putu Gede, sampai Ricky Fajrin ke Timnas yang lebih senior.

"Hakikatnya nanti pemain muda ini akan menjadi generasi baru untuk Timnas Senior ke depan. Semoga kami diberi kekuatan dan kelancaran di laga semifinal lawan Thailand," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

Pemain yang diturunkan menghadapi Thailand harus yang bugar.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close