Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siram Petugas dengan Air Cabai, 6 Tahanan BNNP Sumut Kabur, 1 Sudah Ditangkap

Minggu, 16 Mei 2021 – 22:53 WIB
Siram Petugas dengan Air Cabai, 6 Tahanan BNNP Sumut Kabur, 1 Sudah Ditangkap - JPNN.COM
Tahanan kabur. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara meminta bantuan Ditresnarkoba Polda Sumut mencari lima tahanan narkoba yang kabur dari ruangan sel Blok B kamar 1 kantor BNN Sumut, Minggu (16/5) sekitar pukul 00.28 WIB.

Lima tahanan yang melarikan diri itu ialah Marzuki Ahmad alias Tengku, Rahmat Hidayatullah alias Mhd Isbandi, Muhammad Junaidi, Irwanda, dan Zulfikar.

Sebelumnya tahanan yang kabur itu berjumlah enam orang, namun salah seorang atas nama Salim Saragih sudah ditangkap, saat belum jauh melarikan diri dari kantor BNNP Sumut.

Kabid Pemberantasan Narkoba BNNP Sumut Kombes Sempana Sitepu mengatakan para tahanan yang melarikan diri tersebut terus dicari.

Pihaknya juga telah menghubungi keluarga para tahanan yang berada di Medan dan Aceh, agar yang kabur itu segera menyerahkan diri.

"Petugas BNN Sumut juga akan memperlakukan secara baik-baik terhadap para tahanan yang melarikan diri itu," ujar Sitepu ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (16/5).

Sebelumnya, tahanan narkoba BNNP Sumut melarikan diri dari ruangan sel tahanan Blok B kamar 1 di kantor BNN Sumut.

Kronologis kejadian berawal saat beberapa orang tahanan berteriak minta air minum.

6 tahanan narkoba BNNP Sumut kabur setelah menyiram wajah dan mata petugas dengan air cabai. Para tahanan juga memukuli petugas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close