Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sirclo Hadirkan Swift untuk Bantu UMKM Berjualan Online

Jumat, 14 Agustus 2020 – 07:01 WIB
Sirclo Hadirkan Swift untuk Bantu UMKM Berjualan Online - JPNN.COM
Chief Technology Officer (CTO) Sirclo Muliadi Jeo. Foto: dok Sirclo

jpnn.com, JAKARTA - Sirclo menghadirkan produk terbaru bernama Swift guna mendukung kebutuhan pasar terhadapat penjualan secara online membuat perusahaan e-commerce.

Swift sendiri merupakan sebuah layanan teknologi untuk memenuhi kebutuhan e-commerce secara onmnichannel.

Swift by Sirclo merupakan platform-as-a-service (Paas) yang menangani tiga komponen esensial untuk penggunanya, yakni software, infrastruktur teknologi, dan personalisasi website.

Dirancang khusus bagi bisnis berskala menengah, Swift by Sirclo merupakan platform satu-untuk-semua yang memudahkan brand atau usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menjalankan semua kegiatan jual-beli online.

Layanan ini juga menawarkan pengalaman belanja lebih baik bagi para konsumen, hingga menyediakan fitur penjualan lengkap yang terintegrasi dengan pihak ketiga.

Chief Technology Officer (CTO) Sirclo Muliadi Jeo mengatakan, platform ini dapat mengakselerasi perkembangan bisnis omnichannel digital untuk setiap brand. Hanya dalam waktu empat minggu.

Setiap brand dapat menjalankan platform e-commerce mereka dengan dukungan lebih dari 20 metode pembayaran dan 30 mitra logistik yang siap digunakan.

"Swift merupakan salah satu cara kami untuk mengubah tantangan di masa pandemi ini menjadi kesempatan yang baik bagi para klien Sirclo,” ungkap Muliadi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/8).

Swift merupakan layanan teknologi untuk memenuhi kebutuhan e-commerce secara onmnichannel, khususnya untuk UMKM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close